• Home
  • >
  • Berita
  • >
  • Artikel Lepas
Tahun 2020 Pemasangan ATM Crypto Meningkat 80%

Tahun 2020 Pemasangan ATM Crypto Meningkat 80%

Jumlah ATM crypto yang dipasang di seluruh dunia melonjak 80% tahun ini, total ATM yang terpasang diseluruh penjuru dunia telah mencapai 11.665 ATM berdasarkan data dari, Coin ATM Radar .

Ini menandakan pemasangan 23 ATM setiap hari, tiga kali lebih banyak yang dipasang selama periode yang sama di tahun 2019 .

Sejauh ini, Amerika Serikat (AS) memiliki 9242 ATM crypto, diikuti oleh Kanada, Eropa dan Inggris. Keberadaan ATM ini bervariasi dari toko-toko kecil, pusat perbelanjaan, pusat transportasi, dan bahkan Gigafactory yang canggih di Tesla.

Hadiah dari perusahaan terkemuka di industri ATM kripto jatuh ke tangan startup yang berbasis di San Fransisco, Genesis Coin .

Startup ini telah memasang lebih dari 4.000 ATM, sebagian besar di AS. Selannjutnya ada General Bytes dan BitAccess yang masing-masing telah memasang 3442 ATM dan 1136 ATM.

Instalasi dan penggunaan ATM kripto merupakan indikator adopsi kripto semakin tumbuh meskipun tahun ini bergejolak untuk sektor ini.

Yang terutama patut diperhatikan adalah pertumbuhan penggunaan kripto di Amerika Latin dan Afrika, wilayah dengan beberapa ekonomi paling tidak stabil di dunia.

Pertumbuhan ATM crypto di wilayah ini juga sesuai dengan pertumbuhan perdagangan peer-to-peer , dengan volume perdagangan di Amerika Latin lebih dari tiga kali lipat sejak saat ini tahun lalu.

Penyedia layanan pembayaran yang lebih besar dan lebih mapan pasti memperhatikan. Paypal baru saja mengumumkan akan mengizinkan pelanggannya, untuk membeli dan menjual cryptocurrency di platformnya, sebuah langkah yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Featured Posts

Apa itu wallet Bitcoin?

Wallet atau dompet Bitcoin adalah tempat dimana Anda bisa menyimpan saldo Bitcoin Anda secara aman dan efisien. Ada berbagai macam wallet Bitcoin Keep reading ...
Advertisement